Tim Bupati Terjatuh Saat Pertandingan Eksebisi Terompah Panjang

Demak - Tim Bupati terjatuh saat pertandingan eksebisi terompah panjang pada pembukaan Festival Olahraga Rekreasi Kabupaten (FORKAB) Tahun 2023. Tim Bupati terdiri dari Ketua Umum KORMI Demak Tatiek Soelistijani (Ketua Komisi C DPRD Demak), dan Subkoor Protokol saat akan menyalip Tim Sekda yang terdiri dari Kajari, Kadinporan dan Ketua Penyelenggara terjatuh sehingga mengundang tawa para penonton serta peserta lainnya, seperti Tim Forkopimda, Para Direksi BUMD dan Perusda Demak serta Tim Ketua DPRD.

Dalam lomba eksebisi tersebut Tim Sekda sebagai juara pertama, juara kedua Tim Ketua DPRD, disusul Tim Pimpinan BUMD dan Perusda. 

Pertandingan eksebisi dilanjutkan dengan tarik tambang Tim Bupati Eisti'anah bersama Forkopimda melawan Tim Ketua Umum KORMI Tatiek Soelistijani dengan Tim Pimpinan Perusda dan BUMD Kabupaten Demak.

Saat pejabat bertanding unjuk gigi kemampuan masing-masing seolah memberikan motivasi dan semangat bagi para atlit yang akan bertanding. Kemeriahan pembukaan FORKAB sangat terasa dimana para penonton bersorak sorai berharap jagoannya dapat menang dalam pertandingan eksebisi tersebut.

Katua Bidang Pengembangan Promosi Media Informasi dan Kehumasan Rudyanto menyampaikan, bahwa pertandingan eksebisi saat ini betul-betul olahraga rekreasi yang dapat dinikmati siapapun, tidak terkecuali para pejabat.

"Dari eksebisi ini para Pejabat Pemkab betul-betul menikmati sebuah olahraga rekreasi masyarakat. Beliau bisa tertawa sambil bersenda gurau dan bahkan semangat untuk bertanding. Semoga dari pertandingan eksebisi para pejabat daerah ini dapat menjadi motivasi bagi para atlit yang akan bertanding," kata Rudi, Jum'at (20/05/23). (Kominfo/rd/ist)

Tags demak olahraga hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 922
Kunjungan Bulan Ini : 24420
Kunjungan Tahun Ini : 55723

Ikuti Kami