TINDAK LANJUT PENANANGAN COVID-19 DALAM PERPANJANGAN PPKM LEVEL 4

DEMAK- Sekda demak Singgih Setyono, kepala dinas kesehatan Guvrin Heru P, perwakilan dinas sosial, menggelar rapat evaluasi penanganan covid-19. Bertempat di command center hari Selasa, (10/8/21). 

Rapat yang diikuti melalui daring via zoom meeting diikuti oleh kepala puskesmas, kepala rumah sakit se-kabupaten demak. Membahas tentang tracking dan testing serta vaksinasi. 

Dalam penjelasannya singgih menyampaikan beberapa hal yang harus di tingkatkan demi melaksanakan percepatan tracking, testing dan vaksinasi, di demak masih banyak kasus covid-19 seperti di kecamatan mranggen, bonang.
“Untuk para kepala puskesmas melalui tenaga surveillance dapat mengejar target dalam melakukan tracing, testing dan vaksinasi yang bekerja sama dengan babinsa dan babinkabtibnas”.
Singgih Setyono menambahkan kita harus pasang telinga, mata dan mendengar lebih lagi agar kasus keterlambatan yang dikirim kerumah sakit tidak terulang. Jangan pernah mengabaikan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan dan tetap harus jaga Kesehatan. (Kominfo/Put).

Tags demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 199
Kunjungan Bulan Ini : 29044
Kunjungan Tahun Ini : 175011

Ikuti Kami