Tingkatkan Imunitas di Masa Pandemi, Dinkominfo Adakan Senam Pagi

Demak – Seluruh pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak melaksanakan senam pagi bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas agar tetap sehat bugar pada masa pandemi Covid-19. Kata Sekretaris Dinas Kominfo, Indrijantoro Widodo, Jum’at (27/08/21) saat di temui seusai kegiatan senam pagi.

Kendati demikian, lanjutnya, kegiatan senam pagi dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, baik dalam penggunaan masker maupun formasi senam yang berjaga jarak.

Seperti yang terpantau di halaman Dinkominfo Kabupaten Demak pagi ini, seluruh peserta senam terlihat bersemangat, saat pelaksanaan senam yang dipimpin oleh dua instruktur senam. 

Sementara, Kadinkominfo Endah Cahyarini mengatakan, senam pagi sebagai bagian dari Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PSHB). Ini sangat penting di masa pandemi Covid -19. Dengan melakukan olah raga atau aktifitas fisik, terutama pada intensitas dan durasi sedang, dapat mendukung respon imun dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

“Ini sebagai bentuk ikhtiar agar meningkatkan kekebalan tubuh pada masa pandemi Covid-19”, pungkasnya.(kominfo/ist)

Tags demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 79
Kunjungan Bulan Ini : 28924
Kunjungan Tahun Ini : 174891

Ikuti Kami