UPK Wedung Serahkan Santunan Untuk Duafa dan Yatama

Demak-  Unit Pengelola Kegiatan kecamatan ( UPK) Wedung menggelar Pengajian Ramadhan dan pemberian Santunan untuk Yatama serta duafa Sabtu (23/4/22) di aula kecamatan Wedung. 

Ketua UPK Wedung Rifai, SKom mengatakan ,Kegiatan Pengajian Ramadhan  selain sebagai wahana silaturahmi antar kelompok binaan juga memberikan pencerahan kaitannya dengan ibadah puasa.

Dengan pengajian diharapkan adanya pemahaman tentang agama dan rajin dalam ibadah.
" Acara pengajian serta santunan untuk para dhuafa ini sudah kami laksanakan beberapa tahun yang lalu. Kita berharap kedepanya acara seperti ini bisa lebihmeriah dan jumlah santunan bertambah  " kata Rifai

Santunan UPK tahun 2022 ini menyalurkan dana sosial sebesar Rp 60 Juta diperuntukan 600 warga yang berhak menerima. Mereka yang berhak adalah warga yang kurang mampu dan anak Yatim yang tinggal di seluruh desa Se kecamatan Wedung. Sehingga setiap desa mendapatkan penyaluran Rp 3 juta.
Adapun sumber dana berasal dari laba bersih UPK yang mengelola Simpan Pinjam lanjutan program PPK dan PNPM -Perdesaan. . 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Wedung,Ketua BKAD Wedung,Ketua UPK Wedung ,Perwakilan Kepala Desa dan juga Pengurus Kelompok UESP dan SPP binaan UPK.
( kominfo/rd)

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 809
Kunjungan Bulan Ini : 17966
Kunjungan Tahun Ini : 99360

Ikuti Kami