Warga Brambang Meninggal Di Area Persawahan Saat Akan Semprot Hama

Demak- H Ngadenan Warga Desa Brambang diketahui meninggal diarea persawahan miliknya di dukuh Krajan Lor Desa Brambang Kecamatan Karangawen yang berbatasan dengan dukuh Katong Kulon desa Pundenarum
Kabupaten Demak. Kronologi kejadian saat itu H berangkat dari rumah pukul 06.00 Wib akan melakukan penyemprotan tanaman disawah yang berlokasi di dukuh Krajan Lor desa Brambang kecamatan Karangawen.

Diketahui sebelum meninggal korban minum susu jahe dilokasi persawahan hal ini terlihat dari gelas yang ada di tkp sebelum melakukan pengoplosan pestisida. Diduga saat mengoplos pestisida untuk menyemprot tanaman padi korban mengalami sesak nafas. Dan korban terlihat merebah sambil menahan sakit. Dalam waktu yang bersamaan ada warga yang melintas dan langsung berteriak minta tolong. Beberapa warga yamg mendengar permintaan tolong tersebut segera menuju lokasi. Namun Sesampainya di lokasi korban sudah meninggal dunia dan kemudian melaporkan kejadian tersebut keperangkat Desa setempat.

Babinsa Pundenarum Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak Sertu M.Soleh  bersama dengan Babinkamtibmas Pundenarum Aipda Khoeron, Babinkamtibmas Bumirejo Bripka Munir dan Tim Puskesmas Karangawen 1 membenarkan bahwa Mengetahui informasi tersebut pihaknya langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan selanjutnya dievakuasi ke rumah duka.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal karena Asma dan serangan jantung. Korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. ( kominfo)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 34
Kunjungan Bulan Ini : 17331
Kunjungan Tahun Ini : 163298

Ikuti Kami