Amankan Nataru Kerahkan Petugas Gabungan

Demak – Personil gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP secara insentif lakukan patroli perayaan Natal di Gereja-Gereja yang berada di wilayah Kabupaten Demak, Minggu (25/12/22). Patroli di pimpin oleh Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono.

“Patroli gabungan dilakukan untuk memberikan pelayanan keamanan umat kristiani agar dapat melakukan ibadah perayaan Natal dengan aman dan nyaman,” kata Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono.

“Pada tanggal 25 Desember 2022 ini, ada 35 Gereja dan Rumah Ibadah di wilayah Demak yang menggelar ibadah Natal,”tambahnya.

Pada kesempatan tersebut AKBP Budi Adhy Buono menekankan kepada seluruh anggota untuk tetap mewaspadai segala bentuk ancaman gangguan yang mungkin terjadi, memberikan pelayanan dengan humanis kepada saudara Kristiani yang melaksanakan ibadah Natal di wilayah Kabupaten Demak.

“Alhamdulillah situasi ibadah di Gereja-Gereja dan Rumah Ibadah sampai sejauh ini aman, lancar, dengan pengamanan dari Polres Demak yang diperkuat Anggota Kodim 0716/Demak dan Satpol PP,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut selain Pengaman Natal, pihaknya, juga mengamankan arus mudik di sepanjang pantura wilayah Demak. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 300
Kunjungan Bulan Ini : 30262
Kunjungan Tahun Ini : 176229

Ikuti Kami