ASN Demak Doakan Arwah Ayahanda Bupati Demak

Demak – Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak mengikuti doa dan tahlil bersama di ruang rapat kominfo untuk mendoakan arwah H Noor Halim ayahanda Bupati Demak, Eisti'anah, Rabu ( 30/06/21).

Dalam acara tersebut hadir Kadinkominfo Endah Cahyarini dan pejabat struktural beserta staf, dengan mengikuti secara virtual dari ruang Command Center. 

Acara doa bersama yang tercentral di ruang Command Center dihadiri Wakil Bupati Demak Ali Makhsun, Sekda Demak Singgih Setyono serta Asisten Sekda. Dengan  pemimpin tahlil Kabag Kesra, Muzazin. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Endah Cahyarini menyampaikan, seluruh staf Kominfo ikut berbela sungkawa atas meninggalnya H. Noor Halim. “Semoga keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Untuk Almarhum Bapak H. Noor Halim dapat ditempatkan di surganya Allah bersama orang-orang yang beriman”, ujarnya.

Sebagai informasi H. Noor Halim meninggal dunia pada tanggal 29 Juni 2021 setelah menjalani perawatan di RSUD Sunan Kalijaga Demak beberapa waktu. H. Noor Halim yang menjabat sebagai Ketua Koni Kabupaten Demak disemayamkan di rumah duka di Jl. Diponegoro Desa Jogoloyo Wonosalam. (kominfo/ist/rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 18
Kunjungan Hari Ini : 1012
Kunjungan Bulan Ini : 2344
Kunjungan Tahun Ini : 221045

Ikuti Kami