Awal Tahun Baru, 60 Personel Polri Mendapat Kado Kenaikan Pangkat

Demak – Sebanyak 60 personel Polres Demak mendapat kenaikan pangkat pada awal tahun 2023, Minggu (01/01/23). Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menyampaikan kenaikan pangkat merupakan momentum yang sangat penting dalam perjalanan karier anggota Polri.

“Kenaikan pangkat merupakan momentum yang sangat penting dalam perjalanan karier anggota Polri,”ungkapnya.

Dijelaskan, personel tersebut dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, mulai dari Brigadir Satu (Briptu) hingga Ajun Komisaris Polisi (AKP). “Kenaikan pangkat, hendaknya jangan disikapi dengan kegembiraan saja, di balik itu semua tentunya mempunyai konsekuensi tugas dan tanggungjawab yang lebih besar,”ujarnya.

Kapolres berharap dengan kenaikan pangkat ini para personel ke depannya lebih mengembangkan kemampuan diri dan meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas polri.

“Dengan semangat tahun baru, kualitas diri harus terus diasah dan ditingkatkan sehingga dapat menampilkan sosok Polri yang unggul dan humanis,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolres berpesan untuk menghindari penyimpangan dan pelanggaran sekecil apa pun, yang dapat merusak citra dan nama baik institusi. Hindari tindakan yang dapat menimbulkan kebencian dan menurunnya kepercayaan masyarakat kepada Polri. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 474
Kunjungan Bulan Ini : 30436
Kunjungan Tahun Ini : 176403

Ikuti Kami