Bagikan Bendera Merah Putih Untuk Untuk Dikibarkan Serentak

Demak - Bupati Demak Eisti'anah bersama Forkopimda serta jajaran perangkat daerah  membagikan bendera merah - putih kepada masyarakat. Selain untuk membangkitkan jiwa Nasionalisme juga diharapkan masyarakat dapat serentak mengibarkan bendera di bulan Agustus. 

"Bersama forkopimda ini menyusuri beberapa wilayah dan membagikan bendera merah putih yang harus dipasang satu bulan penuh dari tanggal satu Agustus sampai dengan 31 Agustus." Kata Bupati Demak Eisti'anah saat talkshow di RSKW 104.8 FM. Selasa, (9/8/22) 

"Dan memang kita menyisir di wilayah yang mungkin tidak tampak dari depan begitu ya . Jadi kita blusukan untuk menyebarkan bendera merah putih untuk dipasang dan pada saat itu kita mewajibkan langsung segera dipasang." Ungkapnya. 

"Kami lihat saat itu juga kondisi bendera yang seadanya atsu kurang layak, tiangnya juga seadanya sehingga kalau bisa nanti diganti bendera atau tiang lebih bagus. Kalau memang tidak mampu untuk mengganti tiang monggo yang penting bendera layak kita kibarkan sebagai semarak kita memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia." Tambahnya. 

Sementara PJ Sekda Eko Pringgolaksito yang turut hadir dalam talk show menyampaikan bahwa bendera yang di bagikan merupakan bantuan dari berberapa OPD. 

"Bendera yang di bagikan ini merupakan iuran atau sumbangan dari masing-masing OPD, yang minimal memberikan 100 bendera." Katanya. 

"Kami bersama dengan beberapa OPD juga turun ke lapangan untuk melihat langsung keadaan warga masyarakat sekitar yang masih tidak memasang bendera atau bendera dalam kondisi buruk. Sehingga karena keterbatasan waktu OPD lainya melaksanakan sendiri kegiatan selanjutnya yang menyasar di wilayah-wilayah lain." Ungkapnya. (Kominfo/Apj)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 600
Kunjungan Bulan Ini : 19105
Kunjungan Tahun Ini : 100499

Ikuti Kami