Bupati Demak Hadiri Harlah Ke-3 RSUD Sultan Fatah

Demak – Bupati Demak Eisti’anah menghadiri Harlah ke-3 RSUD Sultan Fatah Demak yang bertemakan ‘Anak Sultan to Smart Hospital’, Rabu (21/12/22) di Halaman RS setempat.

Harlah ke-3 RSUD Sultan Fatah ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Demak Eisti’anah didampingi Wakil Bupati Ali Makhsun, Ketua DPRD Fahrudin Bisri Slamet, Pj Setda Eko Pringgolaksito, serta Plt Kadinkes.  

Dalam kesempatan tersebut juga menggelar sunat masal gratis, operasi bibir sumbing, lomba design batik, peresmian ruang CT Scan  dan memberikan hadiah kepada orang yang bernama Ahmad Sultan Fatah.

Bupati Demak Eisti’anah menyampaikan, Pemkab Demak sangat peduli dengan pelayanan kesehatan masyarakatnya, terbukti dengan terus meningkatkan kinerja rumah sakit daerah, termasuk RSUD Sultan Fatah yang telah mencapai level paripurna.

“Selanjutnya harus lebih ditingkatkan menjadi RS yang smart, pelayanan sultan paripurna, pelayanan makin prima untuk masyarakat Demak,”kata Eisti.

Sementara itu, Direktur RSUD Sultan Fatah dr Ribekan menyampaikan, setelah melakukan kerjasama dengan BPJS pada tahun 2020, pasien di RSUD Sultan Fatah mengalami pelonjakan.  Meskipun masih keterbatasan sarana namun pihaknya tetap bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang maksimal, sehingga pada tahun 2022 lulus akreditasi paripurna.

“Meskipun keterbatasan sarana kami tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, saat ini RSUD Sultan Fatah sudah memiliki 172 bed dan BOR lebih dari 50%, pelayanan lengkap dari pelayanan umum dan spesiallis gigi, THT, dalam serta pelayanan CT Scan. (kominfo/wid/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 13
Kunjungan Hari Ini : 214
Kunjungan Bulan Ini : 30176
Kunjungan Tahun Ini : 176143

Ikuti Kami