Bupati Demak Hadiri Khatmil Quran Bil Ghaib dan Harlah ke-3 JMQH

Demak – Bupati Demak Eisti’anah menghadiri Khatmil Quran Bil Ghaib dan Harlah ke-3 JMQH (Jam’iyyah Mudarasatil Quran Lil Hafizhat) Kabupaten Demak bertempat di Serambi Masjid Agung Demak, Minggu (06/11/22).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Eisti’anah menyampaikan, Harlah kali ini dimaksudkan sebagai upaya untuk memelihara kemurnian Al-Quran yang tidak terlepas dari peran organisasi sosial keagamaan, termasuk JMQH. Pihaknya juga mengapresiasi keberadaan JMQH Kabupaten Demak.

“Saya sangat mengapresiasi keberadaan JMQH Kabupaten Demak. Terlebih di era milenial seperti sekarang ini, masyarakat terutama para generasi muda cenderung lebih sering membuka media sosial dari pada membuka dan membaca Al-Quran,”kata Eisti.

Bupati berharap, melalui JMQH dapat menyatukan dan mempererat hubungan ukhuwah para Hafidzah. Selain itu juga dapat menularkan virus positif cinta Al-Quran.

“Sehingga semakin banyak masyarakat yang menghafalkan dan mengamalkan isi kandungan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari,”terang Eisti.

“Selamat memperingati Hari Lahir ke-3 Jam’iyyah Mudarasatil Quran Lil Hafizhat (JMQH) Kabupaten Demak. Semoga dengan bertambahnya usia, JMQH semakin maju, barokah, istiqomah, dan bersemangat membumikan Al-Quran,”tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Demak Khodijah Ali Makhsun, Ketua dan pengurus Jam’iyyah Mudarasatil Qur’an Lil Hafizhat Demak, serta Ketua Takmir Masjid Agung Demak. (kominfo)

 

 

 

 

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 764
Kunjungan Bulan Ini : 29609
Kunjungan Tahun Ini : 175576

Ikuti Kami