Bupati Demak, Internet Harus Merata Di Desa Untuk Kemudahan Pelayanan

Demak -  Bupati Demak Eisti'anah menyempatkan waktu untuk memberikan materi pada jam pimpinan latihan dasar CPNS kabupaten Demak gelombang ll tahun 2021. Penyampaian materi jam pimpinan  dilakukan secara virtual melalui zoom meeting di Ruang Kerja Bupati , Rabu (14/07/2021).

Sebelumnya kepala BKPP Hadi Waluyo  melaporkan bahwa jumlah peserta Latsar CPNS Kabupaten Demak tahun 2021 Sejumlah 82 peserta gelombang 2 dan 1 ruangan di isi 20 peserta sesuai dengan protokol kesehatan dan semua  memenuhi protkes. 

Dalam Sambutannya Hadi Waluyo Menyampaikan ,
“Bupati merupakan ibunya PNS di Demak sebagai pembina kepegawaian sedangkan pejabat yang berwenang dalam kepegawaian di kabupaten yaitu Sekretaris Daerah, Semua PNS di Kabupaten Demak adalah staffnya Bupati dan Wakil Bupati, dimana staff itu harus bisa meringankan tugasnya pimpinan dan Kami berharap PNS di Kabupaten Demak ini seirama dan seiring dengan visi misi Bupati Demak".

" Untuk itu mari kita  bekerjasama menyelesaikan masalah bersama di tengah pandemi di Demak, Saya titip kepada semua untuk tidak menganggap remeh covid ini, dan waspada perlu diutamakan dan tidak perlu cemas mengenai pandemi ini. Kita akan monitor vaksin dan setiap hari isinya zoom meeting untuk berkoordinasi" Kata bupati. 

Bupati juga menyampaikan wajib mengutamakan kehidupan beragama karena Demak merupakan Kota Wali dan kota religi. Sehingga fokus untuk kerukunan umat beragama di Demak serta akan menambah kesejahteraan untuk guru TPQ, Ponpes, dan Honorer di Kabupaten Demak sesuai dengan APBD Daerah.

“Saya ingin sekali memberikan beasiswa kepada penghafal Al-qur’an dan membentuk forum ulama umara, terutama di tengah pandemi ini ulama umara harus sinkron dalam merealisasikan kebijakan di tengah pandemi . Harus ada peran serta dari ulama dalam menyampaikan kebijakan pemerintah agar terciptanya kehidupan yang harmonis" Jelas bupati

Bupati demak menambahkan Harus ada pemerataan pembangunan jaringan internet hingga desa yang harus sinkron. Kita harus memberikan pelayanan yang semudah-mudahnya untuk masyarakat . Sekarang sudah eranya semua kabupaten mempunyai mall pelayanan publik yang dapat mempermudah pelayanan masyarakat. 


Maka dari itu untuk menjadikan siswa yang berkualitas kita harus meningkatkan kualitas dari tenaga pendidiknya berkeinginan untuk mempunyai perpustakaan keliling, adanya dewan research daerah, penyusunan perluasan perkotaan Demak. 


“Kita akan membuka master plan pembangunan Demak yang tujuannya adalah menarik investor-investor untuk masuk ke Demak. Kemudian untuk memperbaiki jalan-jalan desa yang masih rusak terutama di daerah pertanian. 

“Saya berpesan kepada semua peserta latsar agar menjaga proteksi diri itu sama saja dengan menyelamatkan keluarga yang ada di rumah.” Imbuh Bupati Demak Eisti’anah. (Kominfo/Put/rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 759
Kunjungan Bulan Ini : 29604
Kunjungan Tahun Ini : 175571

Ikuti Kami