Bupati Demak Resmikan Gedung Sorga Dan Serahkan Sertifikan PTSL

Demak – Bupati Demak Eisti’anah resmikan Gedung Sarana Olahraga (SORGA) yang berlokasi di Desa Margohayu, Kecamatan Karangawen, Rabu, (10/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut diserahkan pula Sertifikat Tanah Pendapatan Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) sebanyak 1.398 sertifikat kepada warga Desa Margohayu dan pemberian Bantuan Sosial dari Panitia PTSL Desa Margohayu kepada Imam Masjid/ Takmir Masjid, Ketua BPD Desa Margohayu, serta Ketua Tanfidziyyah NU Desa Margohayu.

Bupati Eisti’anah mengatakan gedung sarana olahraga ini merupakan bentuk komitmen nyata pemerintah desa dalam menciptakan fasilitas olahraga yang memadai dan ideal.

Dirinya berharap dengan adanya fasilitas gedung olah raga baru dapat bermanfaat dan dapat menjadi wadah untuk membangun masyarakat yang sehat dan kuat.

“Mudah-mudahan gedung sarana olahraga (SORGA) ini mampu menghidupkan geliat olahraga di Kabupaten Demak, sekaligus memacu semangat berprestasi di bidang olahraga, baik dalam kancah lokal maupun nasional, ” katanya.

Lanjut Eisti, dirinya juga mengapresiasi BPN Kabupaten Demak yang telah bersinergi dengan Pemkab Demak dalam menjamin kepastian dan perlindungan hukum atas tanah masyarakat.

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Forkopimda, Kepala Kantor ATR/ BPN Kabupaten Demak, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Demak, Ketua Baznaz Kabupaten Demak, Camat beserta jajaran Forkopimcam Karangawen serta Kepala Desa Margohayu. (kominfo)

 

 

 

 

 

Tags layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 29
Kunjungan Bulan Ini : 3245
Kunjungan Tahun Ini : 159948

Ikuti Kami