Bupati Demak Serahkan Donasi Peduli Cianjur

Demak – Bupati Demak Eisti'anah menyerahkan dana yang terkumpul dari para donatur yang ada di Kabupaten Demak kepada BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Demak. Uang hasil penggalangan dana untuk donasi Cianjur Jawa Barat sebesar  Rp. 248.849.000 di terima langsung Kepala Pelaksana BPBD Agus Luhur Pambudi, Rabu (30/11/22) di halaman BPBD.

Dalam sambutannya, Bupati Eisti’anah mengucapkan terima kasih kepada BPBD Kabupaten Demak yang telah bekerja keras dalam penggalangan dana ini. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Demak yang telah membantu korban gempa Cianjur.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu (korban Cianjur). Semoga tidak hanya membantu saudara yang di Cianjur, semoga kesadaran saling membantu di Kabupaten Demak juga tumbuh,”kata Eisti.

Eisti berharap, donasi tersebut dapat membantu para korban. “Semoga bantuan ini sedikit membantu korban. Saya yakin di balik musibah ini ada hikmah. Insyaallah benar-benar bisa membantu yang ada di Cianjur dan kita mendapat balasan dalam bentuk kesehatan.”

Sementara, Kepala Pelaksana BPBD Agus Luhur Pambudi menyampaikan, dana yang terkumpul tersebut merupakan bantuan dari berbagai pihak mulai dari perangkat daerah, instansi vertikal maupun masyarakat Demak.

Agus menjelaskan, nantinya donasi tersebut akan di transfer ke Peduli Cianjur.

“Semoga dana yang terkumpul berkah, bermanfaat dan amanah bagi masyarakat korban Cianjur, semoga masyarakat bisa terbantu,”pungkasnya.

Sebelum acara berakhir, dilakukan doa bersama untuk mendoakan para korban Cianjur. (kominfo/ist-rd)

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 519
Kunjungan Bulan Ini : 16764
Kunjungan Tahun Ini : 75566

Ikuti Kami