Bupati Demak Siap Laksanakan Tugas Sesuai Arahan Pimpinan Pusat

Demak – Bupati Demak Eisti’anah bersama Forkopimda Kabupaten Demak hadir dalam Rakor Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Jateng, dengan tajuk Menjaga Stabilitas Keamanan Wilayah Jateng dalam Penanganan Dampak Kenaikan Harga BBM dan Isu-isu Strategis, di gedung Grhadhika Bhakti Praja Kota Semarang. Senin, (3/9/22).

Dalam rakor yang di pimpin oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ganjar menyampaikan bahwa terkait dengan Penanganan Dampak Kenaikan Harga BBM supaya dapat di tingkatkan pengawasan penyaluran BLT BBMnya.

“Saya tekankan agar seluruh komponen siaga terhadap inflasi, yang terjadi akibat penyesuaian harga BBM. Juga menekankan pengawasan penyaluran BLT BBM. Pembagian BLT menjadi konsern kita semua, agar efek penyesuaian harga BBM ini betul-betul bisa kita redam semuanya” Tegasnya.

Sementara Bupati Demak Eisti’anah menanggapi apa yang telah di sampaikan oleh pimpinan bahwa dirinya akan siap melaksanakan tugas sesuai dengan yang di arahkan oleh pimpinan pusat.

“Sesuai arahan Pak Gubernur dan rekan – rekan pimpinan Forkopimda tingkat Jateng, kita akan siap mengawal berbagai kebijakan di tingkat teritori atau Daerah.” Tandasnya. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 603
Kunjungan Bulan Ini : 3053
Kunjungan Tahun Ini : 199579

Ikuti Kami