Calon Kades Di Dempet Deklarasi Damai Pilkades Serentak

Demak- Sebanyak 31 orang kades dan cakades di kecamatan Dempet menggelar deklarasi damai. Deklarasi dilaksanakan di pendopo kecamatan Dempet dihadiri Camat Dempet dan unsur Forkopimcam meliputi Danramil 04/Dempet, Kapten Kav. N.Pasaribu,  diwakili Babinsa Serma Sutikno dan Kapolsek Dempet, AKP Nur Mahmud, Rabu ( 7/9/22). Dari 31 perwakilan desa yang hadir 11 diantaranya yang mengikuti pilkades serentak. 

Deklarasi damai pilkades serentak ini dilakukan untuk pelaksanaan pilihan kepala desa serentak di kabupaten Demak pada oktober tahun ini. Dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan deklarasi damai dan ikrar bersama. 

Dalam kesempatan tersebut Camat Dempet Joko Wiyono,  mengajak panitia pilkades dan calon kepala desa untuk menjaga persatuan dan kebersamaan sehingga Pilkades Serentak 2022 di Demak dan khususnya Kecamatan Dempet berjalan aman, damai dan kondusif. 

“Mari kita ciptakan suasana aman, damai dan kondusif, menjelang dan paska pilkades,” ujar Joko Wiyono.

Joko Wiyono menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, baik menjelang dan usai pilkades

Adapun ke 11 desa ang akan menggelar pilkades di Dempet yakni desa Kedungori, Desa Karangrejo, Desa Gempoldenok, Desa Merak, Desa Sidomulyo, Desa Brakas, Desa Balerejo, Desa Kebonsari, Desa Kramat, Desa Baleromo dan Desa Kunir. 

Seluruh calon kepala desa  menandatangani deklarasi damai, Dengan harapan, tidak muncul permasalahan saat pelaksanaan, baik antar sesama calon maupun antar warga yang sebelumnya beda pilihan. ( kominfo /rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 97
Kunjungan Bulan Ini : 28942
Kunjungan Tahun Ini : 174909

Ikuti Kami