Demak Turun Level 2, Masyarakat Tetap Dihimbau Patuhi Protkes

Demak – Perkembangan Covid-19 di Pulau Jawa – Bali mengalami perbaikan yang cukup signifikan dalam satu minggu terakhir. Kondisi tersebut juga dirasakan Pemerintah Kabupaten Demak yang turun dari pelaksanaan PPKM level 4 menjadi PPKM level 2. Kendati demikian kondisi tersebut tidak membuat masyarakat lengah dengan abai protokol kesehatan. 

Seperti halnya yang dilakukan Anggota Sabhara Polres Demak, Rabu (01/09/21) melaksanakan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada di obyek vital Pasar Bintoro.

“Meskipun Demak sekarang turun di level 2, namun penerapan protokol kesehatan juga perlu diperhatikan, mengingat saat ini pandemi Covid-19 belum usai,” kata Kasat Sabhara Polres Demak AKP R. Ade Triken D.

Pihaknya menyampaikan,  dalam kegiatan yang sama dilakukan pula patroli Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). 

“Kami juga melakukan patroli kamtibmas guna untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas Jual Beli di Pasar. Sehingga nantinya dapat menciptakan kondisi yang aman serta kondusif,”pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 1270
Kunjungan Bulan Ini : 28789
Kunjungan Tahun Ini : 174756

Ikuti Kami