Dinkominfo Demak Berbagi Paket Buka Puasa, RSKW FM Berusia 54 Tahun

Demak - Untuk menjalin kebersamaan dan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, Dinas Komunikasi dan informatika dan RSKW 104.8 FM Demak membagikan Takjil untuk berbuka puasa bagi umat muslim, Senin ( 1/4/24).

Selain bertujuan untuk berbagi dengan sesama juga dimaksudkan sebagai ungkapan rasa syukur Kru RSKW 104.8 FM atas HUT ke - 54 tahun LPPL RSKW FM ( 1 April 1970 ). 

Sekdin Kominfo Indrijantoro Widodo mengatakan, salah satu tujuan membagi takjil untuk mengasah rasa kepedulian para karyawan terhadap sesama. 

" Sesama manusia saling tolong menolong sehingga akan terbentuk kebersamaan. Dan kita bagi 100 paket makan dan minum" Kata Indrijantoro. 

Ditambahkan, untuk Sumber dana merupakan iuran dari karyawan karyawati Dinkominfo Demak yang telah sukarela mengumpulkan sebagian rezkinya untuk dana sosial. 

Dalam pembagian takjil dilakukan dengan berkeliling untuk di berikan pada yang berhak menerima. Dan berbeda dengan tahun tahun sebelumnya yang berhenti pada satu lokasi dan di bagikan kepada yang melintasi tempat pembagian. (Komf/ ist-apj)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 507
Kunjungan Bulan Ini : 2180
Kunjungan Tahun Ini : 83574

Ikuti Kami