Dinkominfo Demak Gelar Bersih-Bersih Lingkungan Sambut Hari Jadi Kabupaten ke-521

Demak - Sambut Hari Jadi Kabupaten Demak yang ke-521 tahun, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Demak telah melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan di sekitar lingkungan kerjanya. Selasa, (26/03/2024).

Sekretaris Dinas Kominfo Indrijantoro Widodo, menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari komitmen bersama dalam memperindah dan menjaga kebersihan lingkungan kerja. 

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata partisipasi kami dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Demak yang ke-521. Kami berharap, kegiatan ini tidak hanya meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kebersihan lingkungan, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan kepedulian kita terhadap lingkungan," kata Widodo di sela-sela kegiatan bersih-bersih.

Pelaksanaan bersih-bersih ini melibatkan seluruh staf dan pegawai Dinkominfo Kabupaten Demak, yang bahu-membahu membersihkan area kerja serta lingkungan sekitar kantor. Mulai dari kegiatan sapu bersih, pemotongan rumput, hingga merapikan tanaman di beberapa area, semuanya dilakukan dengan semangat tinggi sebagai simbol dari persiapan menyambut hari yang bersejarah bagi Kabupaten Demak.

"Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini juga sejalan dengan serangkaian acara yang telah dijadwalkan oleh Pemerintah Kabupaten Demak dalam memperingati Hari Jadi ke-521, termasuk kerja bakti, pemasangan bendera, hingga kegiatan sosial lainnya yang melibatkan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat dan pemerintahan," terangnya.

Dinkominfo Kabupaten Demak mengajak seluruh masyarakat untuk terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan positif ini, sebagai wujud nyata dari kecintaan terhadap Kabupaten Demak. 

"Melalui kebersamaan dan kerja keras, diharapkan Kabupaten Demak dapat terus maju dan berkembang, seiring dengan semangat perayaan Hari Jadinya yang ke-521," pungkasnya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 13
Kunjungan Hari Ini : 244
Kunjungan Bulan Ini : 16020
Kunjungan Tahun Ini : 161987

Ikuti Kami