Dinkominfo Demak Lepas Tiga Personil Yang Purna Tugas

Demak - Tiga pegawai Dinkominfo Demak memasuki masa pensiun, satu pejabat subkor data dan statistik terhitung mulai awal November dan dua pelaksana terhitung mulai akhir Desember 2022.

Perpisahan dan pelepasan purna tugas dilaksanakan seusai mengikuti apel pagi, Senin ( 31/10/22) dihalaman Dinas Kominfo. 
Sekdin Kominfo Indrijantoro Widodo yang memimpin Apel Pagi menyampaikan bahwa ketiga pegawai yang memasuki masa pensiun ini telah mengabdi pada pemkab Demak dengan baik. 
" Atas pengabdian anda bertiga di dinas kominfo selama ini, kami ucapkan terima kasih karena sumbangsih tenaga dan pikiran anda memberikan kontribusi kemajuan di Dinas" Kata Indrijantoro. 

Perwakilan purna tugas Endra Suhartono menyampaikan, bila dirinya dalam melaksanakan tugas masih ada  kekurangan , dan ada salah dalam bersosialisasi di lingkup dinas mohon untuk di maaf kan dan dirinya berharap dapat terus terjalin silaturahmi dengan baik antara yang masih dinas dan yang purna tugas. 

“Mohon maaf apabila saya ada kekurangan maupun kekilafan serta dalam lingkungan pergaulan saya ada kesalahan baik yang di lakukan sengaja maupun tidak sengaja saya mohon maaf yg sebesar – besarnya. Saya menyadari manusia tidak lepas dari kesalahan dan kekhilafan.” Kata Endra

Dalam acara pelepasan sebelumnya dilaksanakan di salah satu rumah makan di kabupaten Karanganyar, Kadinas Kominfo Endah Cahyarini dengan terbata bata menahan haru menyampaikan, rasa kehilangan dan merasa ditinggalkan akan amat terasa bila memasuki fase perpisahan seperti ini. 

“Kita sebagai keluarga pasti akan merasa kehilangan, dalam hal ini kita kehilangan rekan kerja, yang biasanya selalu bekerja bersama, saling membantu satu sama lain, namum tidak pernah putus tali persaudaraan kita. Kita masih tetap menjadi keluarga di luar sana.” kata Endah. 

“Yang biasanya kita selalu sibuk bekerja inilah detik – detik akhir kita akan dilepaskan dari kesibukan itu, mungkin yang selalu sibuk bekerja sehingga tidak ada waktu untuk keluarga, dengan begitu iniliah saatnya kalian bisa berkumpul bersama keluarga, sehingga saya ucapkan selamat menikmati masa – masa pensiun anda bersama keluarga.” kata Endah.

“Terimakasih untuk rekan – rekan yang akan purna tugas, banyak hal yang telah kalian lakukan sehingga membantu Dinkominfo menjadi lebih baik. Tanpa ada kalian pasti tugas  tugas yang ada tidak dapat berjalan dengan baik. Terimakasih sekali atas dedikasi yang telah kalian berikan.” pungkas Endah Cahyarini. (kominfo/ rd/apj)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 548
Kunjungan Bulan Ini : 2998
Kunjungan Tahun Ini : 199524

Ikuti Kami