Dinkominfo Demak Terima Kuker Diskominfo Kabupaten Wonogiri

Demak – Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Demak menerima kunjungan kerja dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Wonogiri mengenai SPBE dan Pengaduan Pelayanan Publik (Sp4n Lapor).

Rombongan dipimpin Kabid Statistik, Informasi dan Komunikasi Publik Ponco Hawarno serta beberapa staf diterima oleh Kadinkominfo Kabupaten Demak Endah Cahyarini. Turut mendampingi Sekdinkominfo Indrijantoro Widodo, Kabid Aptika, Kabid IKP di Ruang Rapat Smart City, Jumat (18/11/22).

Diawali dengan perkenalan dan penyampaian maksud dan tujuan oleh Kabid Statistik, Informasi dan Komunikasi Publik Ponco Hawarno.

Maksud kunjungan kerja tim Diskominfo Kabupaten Wonogiri ke Dinkominfo Demak untuk sharring dan belajar terkait Implementasi dan Evaluasi SPBE serta Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik dalam rangka Implementasi Smart City yang telah meraih prestasi.

“Kami ingin belajar banyak prestasi di Dinkominfo Demak terkait program yang sudah maju. Seperti kita ketahui Sp4n Lapor di Demak mendapat prestasi bahkan tingkat nasional dan SPBE nya meraih nilai yang tinggi,”kata Ponco.

Sementara itu, Kadinkominfo Endah Cahyarini menyampaikan, untuk mendapatkan prestasi dan mempertahankannya tentunya ada kuncinya yakni di butuhkan Komitmen bersama antara Pemimpin Daerah dan Pimpinan OPD

“Misalnya pada Sp4n Lapor, untuk mencapai keberhasilan tersebut pada prinsipnya di dalam pengelolaan Sp4n Lapor harus bersama-sama bersinergi antara Pimpinan OPD dan Pimpinan Daerah untuk bersama-sama berkomitmen terbuka dan berani untuk menyelesaikan aduan melalui Sp4n Lapor,”kata Endah.

Keterbukaan Pemerintah Kabupaten Demak terhadap informasi-informasi merupakan komitmen dari Bupati Demak dan beliau selalu memantau dan mengevaluasi terhadap penyelenggaraan Sp4n Lapor di Kabupaten Demak.

“Intinya, dalam pengelolaan baik SPBE maupun Sp4n Lapor kita membutuhkan komitmen Pimpinan daerah dan Pimpinan OPD agar program tersebut berjalan dengan baik,”pungkasnya.

Sebelum kunjungan berakhir, rombongan dari Diskominfo Kabupaten Wonogiri dan Dinkominfo Demak melakukan sesi foto bersama dan pemberian oleh-oleh khas dari daerah masing-masing. (kominfo/ist-rd)

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 554
Kunjungan Bulan Ini : 3004
Kunjungan Tahun Ini : 199530

Ikuti Kami