Dishub Demak Pantau Kondisi Lalu Lintas Selama Nataru

Demak - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Demak gencar lakukan pengecekan jalan menjelang libur Nataru. Hal tersebut sebagai upaya untuk kenyamanan  dan keamanan pengguna jalan selama libur Nataru. 

Plt Kadinhub Demak mengaku lebih siap dalam menghadapi Nataru tahun ini. 

"Tahun ini kita lebih siap daripada tahun kemarin karena kita persiapannya lebih panjang dan ini suasananya sudah sehat, artinya tidak dalam kondisi pandemi,"

Tentunya hal tersebut juga di imbangi dengan sinergitas stakeholder terkait. 

"Dan kami juga selalu berkoordinasi terus secara intens dengan Polres dan pihak-pihak terkait yang berkaitan dengan jalan untuk keamanan dan kenyamanan pengguna jalan," Kata Plt Ka Dinhub Demak Agus Musyafak, Rabu (28/12/22). 

Dirinya menghimbau dan berpesan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan selalui mentaati peraturan saat berlalu lintas.

"Untuk masyarakat Kabupaten Demak khususnya yang ingin berlibur pastikan kendaraan layak jalan, kemudian harus sehat, kalau orangnya tidak sehat maka faktor manusia yang akan menyebabkan kecelakaan, " Terangnya. 

"Update informasi terkini yang ada diluar sana seperti ada apa di luar ini? Ada kejadian apa? Misalkan update info dari BMKG tentang cuaca, demi kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan. Hal itu cukup membantu kita untuk mengetahui situasi diluar, dan jangan lupa untuk mentaati aturan, kalau itu dilakukan insyaallah liburan Nataru aman dan nyaman, " Tegas Agus. 

Sementara untuk titik rawan kemacetan selama Nataru, Agus mengatakan tidak menemukan titik-titik yang menyebabkan kemacetan panjang. (Kominfo/Apj-Rd).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 26
Kunjungan Hari Ini : 319
Kunjungan Bulan Ini : 30281
Kunjungan Tahun Ini : 176248

Ikuti Kami