Diskominfo Grobogan Lakukan Studi Referensi ke Diskominfo Demak

Demak - Dinkominfo Kabupaten Demak menerima kunjungan dari Diskominfo Kabupaten Grobogan. Rombongan yang dipimpin Sekdin Kominfo Kabupaten Grobogan Kusmawarti didampingi pejabat struktural dan staf. Diterima Kabid IKP Agus Promono dan  Kabid Statsan Andy Kurniawan beserta para staf  di Ruang Rapat Dinas setempat, Rabu (15/05/24).

Kusmawarti menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja untuk studi referensi tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Implementasi Perki No.1 Tahun 2021 tentang Standar Layanan Informasi Publik.

"Saya melihat Demak dari segala segi seperti SPBE, Smart City dan PPID sangat bagus.Saya akui PPID Grobogan nilainya kurang," kata Kusmawarti.


" Kami mohon dibantu agar PPID Kabupaten Grobogan memiliki nilai baik. Paling tidak setelah dari sini bisa masuk 10 besar dalam penilaian KIP Award,"ungkapnya.

Kabid IKP Agus Pramono menambahkan, latar belakang PPID Kabupaten Demak menjadi kuat karena komitmen dari pimpinan daerah dan pimpinan OPD serta setiap tahun Kominfo Demak mengadakan tanda tangan komitmen untuk semua program. Selain itu ada jaminan pimpinan daerah.

"Kami sudah mengikuti Perki 1 tahun 2021 dimana disana (web PPID) sudah terintegrasi dengan satu data, SPBE dan audio disabilitas," kata Agus.


"Kami juga membentuk admin OPD untuk mengelola website setiap OPD masing-masing dan sudah ada SK Bupatinya,"pungkasnya. (Kominfo/ist-rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 357
Kunjungan Bulan Ini : 23119
Kunjungan Tahun Ini : 104513

Ikuti Kami