Diskominfo Grobogan Ngangsu Kaweruh SIA SPBE di Dinkominfo Demak

Demak – Dinas Komunikasi dan Informatika  Kabupaten Demak menerima kunjungan kerja Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Grobogan di pimpin Kadiskominfo Mudzakir Walad di ikuti pejabat struktural dan fungsional serta Bagian Organisasi. 

 

Di terima oleh Plt Kepala diskominfo Demak Umar Surya Suksmana beserta para pejabat serta OPD terkait di Ruang Rapat Sedeb, Senin (06/05/24).  

 

 Mudzakir Walad menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya untuk 'ngangsu kaweruh' terkait SIA SPBE sebagai persiapan evaluasi SPBE tahun 2024.

 

"Kalau melihat SPBE di Demak memang lebih baik dari Grobogan, Grobogan dari tahun 2022-2023 stagnan di angka 3,37," kata Mudzakir 

 

"Kita harapkan dengan belajar SPBE disini minimal kita dapat menaikkan SPBE," jelasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Plt Kadinkominfo Kabupaten Demak Umar Surya Suksmana menyampaikan, selamat datang kepada rombongan Diskominfo Kabupaten Grobogan. 

 

Dirinya mengatakan, baiknya nilai SPBE di Kabupaten Demak karena komitmen bersama dari semua OPD dan rutin dilaksanakan rapat lintas Perangkat Daerah.

 

Kabid Sistem Informasi Layanan E-Gov Diskominfo Kabupaten Grobogan ujang Suhendra fokus pada peran Dinkominfo Kabupaten Demak berkaitan dengan pengisian data pada SIA SPBE Versi 2.

 

Menanggapi hal tersebut Kabid Aptika Harso Gutomo menjelaskan, sehubungan dari Sistem Informasi Arsitektur (SIA) SPBE Versi 2 ini Kominfo Demak sama halnya dengan perangkat daerah lainnya yang berkewajiban untuk menginput proses bisnis masing-masing perangkat daerah ke SIA SPBE versi 2 tersebut.

 

"Supporting tim dari Bagian Organisasi dalam menjalankan tugasnya untuk mengisi proses bisnis seluruh perangkat daerah," kata Harso. ( Kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 494
Kunjungan Bulan Ini : 19969
Kunjungan Tahun Ini : 101363

Ikuti Kami