Doorprize Satu Unit Motor Yamaha Milik TFL Dinputaru

Demak - Keberuntungan menjadi milik Riza Adi Pratama Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Sanitasi Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (Dinputaru) Kabupaten Demak, yang telah mendapatkan Doorprize satu unit sepeda motor Yamaha Gear.

Doorprize di undi pada kegiatan Jalan Sehat memperingati Hari Jadi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (Dinputaru) dan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Dinperkim) yang ke -6. Jum'at, (6/1/23). 

Hadiah satu unit motor secara simbolis diberikan oleh Bupati Demak Eisti'anah kepada pemilik nomor undian 030 yang di dapatkan oleh Riza Adi Pratama. 

Tidak hanya Doorprize Motor saja namun juga ada hadiah lainnya antara lain Sepeda Gunung, kemudian peralatan elektronik seperti Kulkas, Mesin Cuci, Kipas Angin, Setrika, Magic Com, Toaster (Pemanggang Roti), serta ada juga peralatan dapur seperti panci dan lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Demak Eisti'anah menyampaikan selamat kepada orang yang beruntung mendapatkan doorprize pada peringatan HUT Dinputaru dan Dinperkim hari ini. 

"Selamat untuk yang beruntung mendapatkan doorprize jalan sehat hari ini, semoga yang didapatkan dapat bermanfaat, " Kata Eisti. 

Tambahnya, "untuk yang belum beruntung mendapatkan Doorprize jangan berkecil hati, karena masih banyak kesempatan dilain waktu, "

Sementara sosok pemenang hadiah utama Riza Adi Pratama dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukurnya. 

"Terimakasih untuk Pak Sugiharto (Plt Dinputaru) dan sponsor yang telah mendukung kegiatan HUT ini. Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan apa yang di berikan oleh Allah, saya jujur tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah ini. Saya masih shock, benar benar gemetar semua badan saya, " Kata Riza. 

Lanjutnya dirinya menjelaskan bahwa sebelumnya sudah ada nomor undian yang di panggil pertama kali, namun pemilik nomor tersebut tidak menyadarinya. 

"Sebelumnya itu sudah ada nomor yang di sebutkan di awal pengundian, namun orang yang mempunyai nomor tersebut mungkin tidak dengar, sehingga hangus dan dilanjutkan panggilan ke nomor berikutnya. Dan panggilan kedua kali nya itu nomor undian saya yang dipanggil, alhamdulilah sekali," Tambahnya. 

Dalam kegiatan jalan santai tersebut diikuti seluruh jajaran ASN maupun staf pelaksana, TFL, yang bekerja di lingkungan Dinputaru dan Dinperkim Kabupaten Demak. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 22
Kunjungan Hari Ini : 623
Kunjungan Bulan Ini : 30585
Kunjungan Tahun Ini : 176552

Ikuti Kami