Festival Kontes Burung Berkicau Sambut HUT TNI ke -77

Demak - Bupati Demak Eisti’anah secara resmi membuka festival kontes burung berkicau dalam rangka HUT ke 77 TNI tahun 2022 di Wisma Halim Rest Area SPBU Karangrejo Kabupaten Demak. Minggu, (30/10/22).  Di tandai dengan pelepasan burung bersama  Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo dan Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, S.I.K., S.H., M.H.

Dalam sambutan dan arahan Bupati Demak Eisti’anah mengapresiasi kegiatan festival burung berkicau ini.

“Saya sangat apresiasi atas terselenggaranya kegiatan festival ini. Ini merupakan sebuah terobosan untuk merangkul semua lapisan masyarakat. Kegiatan ini selain diikuti oleh warga Demak juga diikuti warga dari luar daerah, semoga dapat meningkatkan perekonomian warga Demak.” Terang Eisti.

Sementara Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo dalam sambutannya menyampaikan kegiatan lomba burung berkicau kali ini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 77. 

“Ini merupakan salah satu upaya kami dari TNI untuk merangkul lapisan masyarakat, salah satunya dengan komunitas kicaumania. Dalam event ini peserta kicaumnia tidak hanya dari Demak saja, namun di ikuti pula dari luar daerah seperti Solo, Wonogiri, Semarang dan daerah lainnya.” Jelas Dandim.

“Animonya pun cukup tinggi untuk meramaikan event ini. Untuk lomba kicau mania ini banyak kategori yang diperebutkan dan Insya Allah ke depan event – event seperti ini bisa diagendakan lagi.” Pungkas Dandim. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 762
Kunjungan Bulan Ini : 29607
Kunjungan Tahun Ini : 175574

Ikuti Kami