Gubernur Minta Pengerjaan Jembatan Wonokerto Di Percepat

Demak- Banyaknya keluhan masyarakat sehubungan dengan proyek pembangunan  jembatan Wonokerto yang terkesan lambat jalur Pantura Semarang Demak. Tepatnya di kecamatan Karangtengah, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan sidak di lokasi proyek, Selasa (8/11/2022) . 

Masyarakat mengeluhkan dampak proyek pembangunan jembatan menimbulkan kemacetan parah di jalur pantura. Bahkan pada hari tertentu kemacetan bisa mencapai 5 kilo meter dari ke dua arah. 

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo,  saat meninjau lokasi perbaikan jembatan mendesak pelaksana dan penanggung jawab proyek untuk mempercepat perbaikan jembatan tersebut. 

Sebagai pemimpin di jawa tengah Ganjar merasa turut bertanggungjawab atas pengerjaan proyek ini.  Sehingga dirinya mendorong otoritas terkait untuk  mempercepat pengerjaan proyek tersebut. 

"Saya sudah dikomplain banyak orang. Persoalan teknisnya tentu yang paling tahu adalah para insinyurnya. Nah kita ingin tahu mana yang bisa kita percepat tanpa mengurangi kualitas dan prosedur yang harus dilakukan,” kata Ganjar . 

Seperti di informasikan, Jembatan Wonokerto Demak  memiliki panjang 60 meter dan lebar 11,8 meter dibongkar pada 20 Juli 2022 lalu dan direncanakan sekitar April 2023. (kominfo/rd/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 841
Kunjungan Bulan Ini : 29686
Kunjungan Tahun Ini : 175653

Ikuti Kami