Hindari Kemacetan Pembangunan Jembatan Wonokerto, Gunakan Alternatif

Demak- Kemacetan terjadi mulai  kamis (21/8/22) dini hari dampak dari pembangunan jembatan pos wonokerto di kecamatan Karangtengah. Baik dari arah Demak menuju Semarang maupun sebaliknya. Dari pantauan di lapangan kemacetan dari arah Demak menuju Semarang sudah mencapai 3 km pada pukul 06.00 Wib. 

Menurut Kanit Kamsel Satlantas Polres Demak Iptu Saefudin terjadinya penumpukan kendaraan karena sudah di berlakukan rekaya contra flow dari . Sehingga kendaraan bergiliran untuk menggunakan jalur dari arah Demak ke Semarang. 
" Contra flow menggunakan jalur dari Demak Ke Semarang. Sehingga dari dua arah terjadi penumpukan, namun demikian kendaraan tetap berjalan meskipun pelan pelan" Jelas Iptu Saefudin. 

Ditambahkan Iptu Saefudin banyak penumpukan kendaraan dari arah Demak ke Semarang terjadi pada pagi hari saat jam kerja. Namun jika sore hari kebalikannya, penumpukan banyak kendaraan dari arah Semarang ke Demak saat jam pulang kerja. 

" Untuk menghindari kemacetan pengguna lalulintas terutama dari arah demak menuju semarang dpt melalui jalur alternatif dari pertigaan pasar buyaran menuju pertigaan Pamongan Guntur atau menuju Karangawen. Dan dari arah Semarang menuju Demak dapat melalui Pedurungan menuju Karangawen. Atau dari arah banjardowo menuju pamongan kecamatan Guntur" Jelas Saefudin
( kominfi/rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 13
Kunjungan Hari Ini : 607
Kunjungan Bulan Ini : 3100
Kunjungan Tahun Ini : 84494

Ikuti Kami