HUT Korpri Ke-51, Pemkab Demak Gelar Lomba Kebersihan Taman Kali Tuntang

Demak – Dalam rangka memperingati HUT Korpi ke 51 Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Demak menggelar Lomba Kebersihan Taman Kali Tuntang.

Kegiatan yang diikuti Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Instansi vertikal tersebut bertujuan untuk membangkitkan semangat dalam merawat dan membersihkan Taman Kali Tuntang.

Ketua Panitia HUT KORPRI KE-51 Muh Ridhodhin melalui Koordinator Lomba Kebersihan Taman Kali Tuntang Kurnia Zauharoh menyampaikan, adapun indikator penilaian lomba meliputi kebersihan, keindahan, perawatan, sarana pendukung dan estetika, dengan jumlah range nilai 5 sampai dengan 9 per itemnya.

“Setelah dilakukan penilaian akan dipilih kategori juara 5 terbaik dan 5 terburuk. Untuk 5 terburuk akan diberikan pembinaan  ,”kata Kurnia Zauharoh, Jum’at (25/11/22) saat di temui di Ruang Rapat Dinas Pariwisata. 

Lanjutnya, adapun tim juri penilai meliputi Dinas Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Polres Demak serta Kodim 0716/Demak.

“Nantinya, penilaian akan dilaksanakan pada tanggal 28 November 2022, dimulai pada pukul 07.00 WIB. Sementara untuk pengumuman pemenang akan dilaksanakan setelah upacara di Pendopo,”jelas Kurnia.

Kurnia berharap, para peserta dapat menyiapkan lokasi Taman Kali Tuntang dengan sebaik mungkin.

“Jaga kebersihannya dan keindahannya. Buat semenarik mungkin dan senyaman mungkin,”pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 361
Kunjungan Bulan Ini : 1362
Kunjungan Tahun Ini : 197888

Ikuti Kami