Jalan Sehat Peringati HUT Korpri Ke - 51 Tahun

Demak - Peringati HUT Korpri ke 51 Pemkab Demak gelar Jalan Sehat yang akan di ikuti seluruh anggota Korpri di lingkungan pemerintah Kabupaten Demak. Dinas Pemuda dan Olah Raga sebagai leading sektor kegiatan ini telah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk rakor unsur kepanitiaan. 

Sekretaris Dinpora Sujarwo menyampaikan, masing-masing ada pembagian tugas agar disinergikan untuk kesuksesan acara jalan sehat. Jalan sehat akan dilepas oleh Ibu Bupati, sehingga sebelum start, forkopimda akan transit terlebih dahulu di pendopo.

Sementara Sutowardoyo Kepala Bidang Pembinaan Olah Raga menjelaskan terkait pelaksanaan jalan sehat. 

"Pelaksanaan jalan sehat besok pada hari Jumat 18 November 2022 akan di mulai pukul 07.00 WIB. " kata Wardoyo. 

Sementara untuk rute jalan sehat yakni ada perubahan jalur. 

"Ada perubahan jalur yang semula masuk ke Dinparta, diubah menjadi langsung belok ke arah Masjid Agung. Sehingga jalur yang akan di lalui yakni Start Pendopo - SMA Muhammadiyah - Dinputaru - Jalan Pemuda - Taman Makam Pahlawan - SMP 5 - Polres Lama - Kantor Kemenag - Kauman gang 2 - Alun-alun (depan Masjid Agung) - Finish Pendopo. " Terang Wardoyo. 

"Sementara untuk pembagian kupon doorprize akan dilaksanakan di jalan samping kejaksaan. " Tambahnya. 

Adapun doorprize yang akan di berikan yakni dua buah sepeda motor (support LKM Sejahtera dan PDAM), dua buah mesin cuci dan dua buah kipas angin (BPR BKK Demak), satu buah TV (Anwusa), dan dua buah lemari es dan lima buah sepeda (BPD Jateng) . 

"Sehingga total doorprize yang akan di berikan yaitu tujuh sepeda, dua mesin cuci, dua kipas angin, satu TV dan dua lemari es." Jelasnya. 

Adapun pembagian tugas untuk OPD Dinas Komunikasi dan Informatika yakni sebagai tim publikasi kegiatan HUT KORPRI ke-51. (Kominfo/Apj-Rd).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 975
Kunjungan Bulan Ini : 29820
Kunjungan Tahun Ini : 175787

Ikuti Kami