Kabupaten Demak Raih Penghargaan PIC Ter-Fast Response SPAN Lapor Tingkat Jawa Tengah

Magelang - Kabupaten Demak meraih pengakuan penting dalam bidang pelayanan publik dengan mendapatkan penghargaan sebagai Kategori PIC Ter-Fast Response SPAN Lapor di tingkat Provinsi Jawa Tengah. 

Penghargaan prestisius ini diserahkan dalam acara bimbingan teknis aplikasi Lapor Gubernur (Lapor Gub) dan SP4N Lapor yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jawa Tengah di Magelang. Selasa, (27/02/2024).

Kabupaten Demak berhasil sebagai kabupaten/kota dengan respon tercepat dalam menangani laporan masyarakat melalui Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) Lapor. Penghargaan ini menandakan komitmen kuat Kabupaten Demak dalam memberikan pelayanan publik yang cepat dan efisien kepada masyarakatnya.

Selain Kabupaten Demak, beberapa kabupaten dan kota lain juga mendapatkan pengakuan serupa, termasuk Kabupaten Grobogan, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Kendal, Kota Pekalongan, dan Kabupaten Cilacap. Keberhasilan ini menunjukkan peningkatan signifikan dalam pelayanan publik di wilayah Jawa Tengah.

Desy Rahmawati penanggung jawab SP4N Lapor di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak, mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterima. 

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur bisa mendapatkan penghargaan sebagai PIC Ter-Fast Response terbaik se-Jawa Tengah. Ini merupakan bukti dari kerja keras dan dedikasi tim kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap dapat terus meningkatkan kinerja kami di masa depan dan mempertahankan prestasi yang telah diraih ini," kata Desy Rahmawati. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 466
Kunjungan Bulan Ini : 23228
Kunjungan Tahun Ini : 104622

Ikuti Kami