Kapolres Demak Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar

Demak – Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono melakukan pengecekan pelaksanaan program Gerai Vaksin Merdeka Candi Polres Demak di SMAN 2 Demak, Senin (13/9/21). Hal ini bertujuan untuk memonitoring dan men-support Pemkab Demak dalam membentuk herd imnunity, sehingga pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat dilaksanakan. 

Kapolres menyebutkan, Ada 5.000 dosis vaksin yang disiapkan bagi pelajar yang masuk pada tanggal 13 September 2021 yang terbagi di 3 Sekolah meliputi SMA N 2 Demak, SMA N 2 Mranggen dan SMK Futuhiyyah.

“Hari ini di seluruh Kabupaten Demak akan dilaksanakan vaksinasi sekitar 5000 dosis yang di bagi di 4 sekolah, sedangkan yang dilaksankan di SMAN 2 Demak hari ini ada 200 dosis”, kata AKBP Budi.

Diharapkan dari pelaksanaan vaksinasi proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar. “Mudah-mudahanan murid-murid bisa divaksin, guru-gurunya juga sehat, murid-muridnya sehat. Sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,”ujarnya. 

Tak lupa pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah beserta seluruh guru, maupun perangkat sekolah, yang telah menyediakan tempat sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar.

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungannya dari pihak sekolah sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 1027
Kunjungan Bulan Ini : 28546
Kunjungan Tahun Ini : 174513

Ikuti Kami