Kapolres Demak Pimpinan Upacara Sertijab Kabag SDM dan Polsek Kebonagung

Demak - Upacara serah terima jabatan Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) dari Kompol Agung Ari Purnowo kepada Kompol Budiarto, dan Polsek Kebonagung dari AKP Maryoto kepada AKP Rismanto di pimpin langsung oleh Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, di Aula Polres Demak, Selasa (13/12/22).

Adapun jabatan sebelumnya Kompol Budiarto sebagai Kasibinlat Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Jateng, dan Kompol Agung Ari Purnowo bertugas sebagai Kasibinturmas Subditbintibsos Ditbinmas Polda Jateng.

Sementara untuk Kapolsek Kebonagung yang sebelumnya di jabat oleh AKP Maryoto kini dijabat oleh AKP Rismanto yang jabatan sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Pedurungan Polrestabes Semarang. Selanjutnya AKP Maryoto dalam jabatan baru Sebagai Kasubsibansidik Sikorwas PPNS Ditreskrim Polda Jateng.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono dalam kesempatan tersebut menyampaikan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi pembinaan karir anggota tersebut.

"Dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi segala tantangan. Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir personil yang bersangkutan." Kata Budi. 

Kapolres Demak juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pejabat yang telah berkontribusi dengan baik dalam menjalankan tugasnya. 

"Saya sampaikan terima kasih untuk pejabat yang meninggalkan Polres Demak, atas kontribusi, sumbangsih, dedikasi dan loyalitas pada kedinasan di Polres Demak," Terang Kapolres. 

Kapolres Demak berpesan kepada pejabat baru agar dapat segera beradaptasi dan menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru. 

"Sebagai pejabat baru agar melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat dan segera beradaptasi menyesuaikan diri sehingga dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat." Pesan Kapolres. 

Tugas Polri kedepan akan lebih berat, lanjutnya, "Kami berharap dua pejabat dapat berkoordinasi dengan baik, baik dengan selefel maupun anak yang berada ditatanan bawah sehingga kendala-kendala dilapangan dapat diselesaikan dengan baik." Pungkasnya. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 143
Kunjungan Bulan Ini : 30105
Kunjungan Tahun Ini : 176072

Ikuti Kami