Komitmen RSKW 104.8 FM Sebagai Radio Terbaik

Demak - Radio Suara Kota Wali 104.8 FM yang berpredikat radio terbaik berkomitmen untuk selalu memberikan program siaran yang berkualitas pada publik. Untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan semangat dan profesionalitas personilnya. 

Menjelang tahun 2023 RSKW 104.8 FM telah menyiapkan program kerja untuk memberikan pelayanan informasi, hiburan dan pendidikan yang terbaik. Tidak itu saja, secara administrasi pun turut berbenah sehingga tercipta tertib administrasi yang lebih baik. 

Hal tersebut dikatakan Subkor MKP Rudyanto, bersama prahum Desy Natalia selaku koordinator RSKW FM saat melaksanakan evaluasi dan rencana kerja di ruang rapat studio, Jumat ( 30/12/22).

"Tantangan dan pekerjaan kedepanya semakin berat, mau tidak mau tentunya kita sebagai personil yang ditugasi di media ini harus mengikuti perkembangan, mengikuti tuntutan jaman sehingga dapat memberikan kepuasan pada publik juga mitra RSKW FM, " Kata Rudy. 

Di tambahkan Rudy selain program siaran yang terbaik juga perlu tertib dalam beradministrasi. Termasuk di dalamnya segala bentuk pelaporan tugas dapat tersimpan dengan baik, baik tersimpan file digital maupun manual. Sebab dokumen tersebut merupakan bentuk laporan diakhir tahun dan kontrol tercapainya target kinerja. 

Sementara Desy memberikan semangat kepada crew RSKW FM agar mempertahankan kinerjanya di tahun yang akan datang. 

"Kita harus tetap semangat dalam bekerja, walaupun semakin hari, dari tahun ke tahun pekerjaan kita semakin banyak kita tetap harus berjuang dan mempertahankan kinerja kita, " Kata Desy

"Ini semua untuk kebaikan lembaga kita dan diri kita, jadi berlatih mulai dari sekarang agar bisa mengelola RSKW . Inventaris dan aset semua yang sudah ada harus di rawat dan tetap dijaga,"

"Semoga di tahun 2023 nanti Radio Suara Kota Wali semakin lebih baik lagi dan semakin banyak penggemarnya, " Pungkasnya. (Kominfo/Apj/Rd).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 28
Kunjungan Hari Ini : 487
Kunjungan Bulan Ini : 30449
Kunjungan Tahun Ini : 176416

Ikuti Kami