Kontingen KORMI Demak Di Lepas Bupati Untuk FORDA 2024 Di Banyumas

Demak - Sebanyak 100 pegiat olah raga  tradisional  dan 20 official kontingen Komite Olah Raga Masyarakat Indonesia ( KORMI) kabupaten Demak yang akan mengikuti Festival Olah Raga Masyarakat Daerah ( FORDA) Jateng 2024 di Banyumas dilepas bupati Demak Eisti'anah, bertempat di pendopo Satya Praja, Kamis (4/5/24). 

Ketua KORMI Demak Tatiek Soelistijani menyampaikan, dua tahun terakhir ini KORMI Demak sangat luar biasa, apalagi ada dukungan anggaran dari bupati Demak. 

" Kontingen akan di berangkatkan pada hari jumat tanggal 5 juli pagi, menuju Banyumas sebab pada sore harinya akan di lakukan teknikal meeting oleh para official"   Kata Tatiek Soelistijani. 

" Mohon doa restu ibu bupati sehingga kontingen saat pulang membawa prestasi yang luar 
biasa " Lanjut Tatiek. 

Sedangkan bupati Demak Eisti'anah menyampaikan  rasa bangga terhadap kontingen KORMI Demak yang sudah mewakili daerah. 

"'Untuk Saat ini baru bisa mensuport pendanaan, namun untuk fasilitas olah raga masyarakat ini akan kita bahas lagi. Namun demikian harus tetap semangat dan terus semangat" Kata Bupati. 

" Saya do'akan semoga saat pulang membawa kemenangan, titip pesan jaga kesehatan dan jaga nama baik daerah. Selalu junjung tinggi sportifitas, dengan kerja keras semoga berhasil membawa prestasi yang gemilang" Lanjut bupati Eisti'anah. 

Terpisah, panitia FORDA  Suto Wardoyo dalam laporanya menyampaikan, pagelaran olah raga masyarakat tingkat propinsi ini akan mempertandingkan 16 jenis olah raga. 

" Untuk peserta adalah kontingen KORMI Demak yang merupakan perwakilan dari instansi,organisasi dan komunitas olahraga masyarakat. Dengan usia termuda 10 tahun dan tertua 65 tahun" Kata Sutowardoyo. (kominfo/ rd/ ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 601
Kunjungan Bulan Ini : 14942
Kunjungan Tahun Ini : 160909

Ikuti Kami