KunKer KPID Jateng DI RSKW FM, Sempat Menjadi Narsum Podcast

DEMAK – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah KPID jawa tengah Melakukan kunjungan kerja distudio RSKW FM. Kunjungan dimaksudkan untuk melihat dari dekat satu satunya LPPL yang ada dikota Wali Demak. Rombongan tiga komisioner KPID diterima kadinas kominfo Endah Cahya rini diruang pertemuan. 

Pimpinan rombongan Yogyo Susaptoyono Komisioner Bidang Kelembagaan beserta dua komisioner Sonakha Yuda dan Ari Yusmindarsih Komisioner Bidang Isi Siaran. Disampaikan Yogyo Susaptoyono bahwa sesuai tupoksi di KPID yakni memiliki tugas dan sesuai dengan kewenangannya adalah pembinaan, dan pengawasan pada lembaga penyiaran. LPPL RSKW dipilih untuk dikunjungi mengingat tahun ini menyabet predikat LPPL Terbaik di Jateng. 

“ Saya lihat disini sudah luar biasa peningkatanya  sudah bertransformasi secara cepat dengan waktu singkat, dan dapat menyalip LPPL lainya".

Yogyo menambahkan sering terjadi LPPL agak  sulit berkembang dikarenakan faktor klasik yakni terkait anggaran. Namun di RSKW justru mampu berubah dan berkembang sangat baik. 

Sementara Kadinas Kominfo Endah Cahyarini menjelaskan perjalan  radio suara kota wali dulu hingga sekarang ini yang sudah berevolusi juga sangat berat. Banyak kendala yang dihadapi dalam mendapatkan perijinan. Namun dilandasi niat dan semangat untuk maju, segala hambatan dapat di lalui. 

Seusai mendengarkan paparan Kadinas kominfo, rombongan menyempatkan diri hadir di studio untuk melihat kondisi lokasi dan menjadi narasumber di program podcast yang dipandu langsung kadinas kominfo sebagai host acara. (Kominfo/put/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 132
Kunjungan Bulan Ini : 19607
Kunjungan Tahun Ini : 101001

Ikuti Kami