Mantan Ketua Kwartir Cabang Pramuka Demak Terpilih Sebagai Ketua IPHI

Demak- Dalam Musyawarah Daerah (Musda) IPHI kabupaten Demak

H. Wakiyo, SH, MSi, MKn, terpilih sebagai Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) periode 2022-2027 yang berlangsung di gedung IPHI,Sabtu (24/9/22) . H. Wakiyo meraih suara terbanyak 24 suara dari 46 suara pemilih sah dalam pemilihan langsung tersebut. Sisa suara lainya terbagi untuk tiga kandidat lainya, yakni  H. Abdullah Syifa' mendapat 16 suara, H. Eko Pringgo Laksito mendapat lima (5) dan satu (1) suara  H. Teguh. 

Bupati Demak Eisti'anah yang membuka acara Musda IPHI Demak ke VIII ini  menyampaikan Agar  Forum Musda ini sebagai momentum untuk mengevaluasi diri dan organisasi terutama program dan kebijakan kepengurusan periode yang lalu. 

"Perbaiki segala kekurangan yang ada,umuskan kembali dan aktualisasikan program-program untuk lima tahun ke depan. 
IPHI juga menghimpun potensi anggota sebagai sumber daya manusia yang potensial untuk mewujudkan tugas dan fungsi organisasi dalam menyerap dan menyalurkan aspirasi umat Islam" Kata bupati Eisti'anah. 

Untuk itu, lanjut bupati saya harapkan IPHI mampu memberikan tauladan bagi umat dengan bekerja dan berkarya penuh ikhlas yang berlandaskan nilai ibadah. 

Sementara salah satu panitia Musda IPHI ke VIII Mahmud Suwandi mengatakan, acara Musda Yang bertemakan “Bersama Meningkatkan Kemandirian dan Profesionalitas IPHI untuk Kemaslahatan Umat” ini di hadiri 100 peserta dari Pengurus Wilayah IPHI Propinsi lima (5) orang, pengurus Daerah 52 orang dan pengurus cabang 43 peserta. 
( kominfo/ rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 206
Kunjungan Bulan Ini : 29051
Kunjungan Tahun Ini : 175018

Ikuti Kami