Menjaring Aparatur Berprestasi, Pemkab Demak Gelar ASN Awards

Demak – Dalam rangka menindaklanjuti kebijakan pemberian penghargaan bagi ASN berprestasi serta meningkatkan motivasi Aparatur Sipil Negara (ASN) sekaligus untuk memberikan apresiasi atas prestasi dan kinerja dalam upaya pelaksanaan sistem merit, Pemerintah Kabupaten Demak melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) akan menggelar ASN Awards.

Hal tersebut Berdasarkan Surat Edaran Nomor 800/2089 Tahun 2023 tentang Pelaksanaan Seleksi Aparatur Sipil Negara Berprestasi (ASN Awards) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak yang di terbitkan oleh Sekda Demak Ahmad Sugiharto pertanggal 20 Oktober 2023.

“Kami memberikan kesempatan bagi seluruh pegawai ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak untuk berpartisipasi dalam Seleksi Aparatur Sipil Negara Berprestasi (ASN AWARDS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2023,”tulisnya.

Kategori penghargaan yakni, Pejabat Struktural Berprestasi, Pejabat Fungsional Berprestasi dan Pelaksana Berprestasi.

Persyaratan umum diantaranya, berstatus sebagai PNS atau PPPK Pemerintah Kabupaten Demak;  memiliki prestasi kerja dengan setiap kriteria penilaian kinerja minimal kategori “Baik” dalam penilaian periodik terakhir; tidak dalam atau sedang menjalani maupun pemeriksanaan pelanggaran disiplin ASN hukuman disiplin tingkat berat, hukuman disiplin sedang, atau hukuman disiplin ringan;  serta format usul Kepala Perangkat Daerah dapat diunduh pada laman website https://bkpp.demakkab.go.id/search/label/e-learning.

Adapun jadwal pelaksanaan, pengumuman pada tanggal 20 Oktober 2023. Pendaftaran dari 20 – 27 Oktober 2023. Seleksi pendaftaran dari 28 Oktober – 1 November 2023. Kunjungan lapangan pada tanggal 2 – 10 November 2023. Pengumuman tahap wawancara pada 11 November 2023.

Kemudian, seleksi wawancara pada 13 – 16 November 2023. Rapat penentuan pemenang 21 November 2023. Malam penganugerahan 27 – 28 November 2023. Serta pemberian penghargaan 29 November 2023.

Dalam pelaksanaan penyelenggaraan ini tidak dikenakan biaya atau pungutan dalam bentuk apapun. Apabila dikemudian hari diketahui calon pemenang memberikan data atau keterangan tidak benar maka Tim Penyelenggara Seleksi ASN Berprestasi berhak membatalkan hasil penyelenggaraan.

Setiap perkembangan informasi penyelenggaraan ini disampaikan melalui website https://bkpp.demakkab.go.id. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi BKPP Kabupaten Demak, Jl. Buyaran-Demak Nomor 65A Karangtengah, atau menghungi contact person yang tertera pada Surat Edaran. (kominfo/ist-rd)

Tags motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 178
Kunjungan Bulan Ini : 2671
Kunjungan Tahun Ini : 84065

Ikuti Kami