Mudarosah Al-Qur'an Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022

Demak - Bupati Demak hadir pada kegiatan Mudarosah Al-Qur'an dalam rangka peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 berempat di Musholla Al-Huda Setda Kabupaten Dwmak, Gedung Wakil Bupati Lantai 3. Kamis, (10/11/22).

Dalam kesempatan tersebut Eisti menyampaikan bahwa bersama kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa dengan semangat dan nilai kepahlawanan untuk meningkatkan rasa kecintaan serta kebanggaan sebagai bangsa Indonesia. Pahlawanku Teladanku.

Eisti juga menghimbau kepada masyarakatnya untuk lebih bersemangat berjuang sesuai profesi dan posisi masing-masing dengan semangat kepahlawanan untuk kemajuan dan perkembangan Kabupaten Demak tercinta.

Tidak lupa Eisti juga mengajak kepada generasi Qur’ani untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi berbagai problema dan tantangan dengan lebih kreatif, inovatif dan mampu menciptakan peluang usaha baru.

"Perjuangan yang paling berat di masa sekarang bukan lagi menghadapi penjajah, melainkan bagaimana kita bisa bangkit dari keterpurukan." Kata Eisti.

Lanjutnya, "Apalagi saat ini, dunia sudah dalam era globalisasi semua negara berinteraksi. Mau tidak mau kita harus terus belajar mengimbangi setiap perubahan yang ada agar tidak tergerus oleh perkembangan zaman."

Eisti juga mengajak kepada tamu yang hadir dalam acara tersebut untuk berdo'a bersama.

"Saya juga ingin mengajak hadirin hadirot sekalian untuk berdo'a semoga kita semua senantiasa mendapatkan petunjuk dan lindungan Allah SWT dalam membangun Kabupaten Demak lebih bermartabat, maju dan sejahtera. Do'a para khafidz khafidzah senantiasa kita harapkan untuk mengiringi langkah dalam membangun Demak menjadi daerah yang semakin maju." Pungkas Eisti.

Hadir mendampingi Bupati Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Demak Eko Pringgolaksito, serta Hafidz dan Hafidzoh, beserta tamu undangan. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 21
Kunjungan Hari Ini : 849
Kunjungan Bulan Ini : 29694
Kunjungan Tahun Ini : 175661

Ikuti Kami