Pastikan Tidak Ada Kendala, Dandim Demak Tinjau Pelaksanaan TMMD

Demak- Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz didampingi Danramil 04/Dempet Kapten Kav Pasaribu dan pasiter Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajit Anggono, melaksanakan peninjauan pelaksanaan TMMD Sengkuyung II yang dilaksanakan di Desa Kramat Dempet, Kamis 24/06/2021.


Meskipun habis diguyuran hujan, tak mengurangi semangat Dandim untuk melihat secara langsung sampai sejauh mana pengerjaan pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik program TMMD Sengkuyung II tersebut. Tinjauan ini merupakan pengecekan terhadap perkembangan pembangunan. 


Letkol Arh M.Ufiz menyampaikan, "Kami ingin melihat sejauh mana perkembangan pekerjaan yang telah di laksanakan dan melihat secara langsung kondisi nyata di lapangan. Tentu perlu ada evaluasi, kekurangan atau kedala di lapangan. Ini penting untuk kesuksesan program ini sesuai rencana", ujarnya. 

 
Dalam kegiatan tersebut Dandim mengatakan untuk mengerjakan berbagai sasaran fisik dibutuhkan kerjasama dan gotong royong tanpa memandang Pangkat Jabatan dan Kedudukan. Saling membantu itulah yang menjadi nilai tersendiri dalam pengerjaan.


"Saya bangga melihat para prajurit khususnya yang saat ini tergabung satgas TMMD Sengkuyung II bersama-sama membantu dengan penuh semangat Sapta Marga dan kecintaannya kepada rakyat dalam mensukseskan program TMMD", terangnya


Dandim berharap, semangat dan kekompakan personel kodim dengan warga tetap terjaga sampai kegiatan TMMD ini selesai. Pihaknya pun menegaskan kepada setiap anggota harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 657
Kunjungan Bulan Ini : 16433
Kunjungan Tahun Ini : 162400

Ikuti Kami