Pemkab Demak Buka 132 Formasi Jabatan Untuk PPPK Tahun 2022

Demak – Pemerintah Kabupaten Demak membuka seleksi  Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2022 untuk Jabatan Fungsional Tenaga Teknis. Jumlah kebutuhan PPPK Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2022 sebanyak 132 formasi jabatan.

“Hallo sobat BKPP Kabupaten Demak, Pemerintah Kabupaten Demak melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak membuka seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Bagi sobat yang memenuhi kriteria yuk di coba, siapa tahu rejeki sobat,” tulis akun instagram resmi @bkppdemak, Selasa (20/12/22).

Adapun persyaratan umum diantaranya, Warga Negara Indonesia, usia paling rendah 20 tahun dan paling tinggi 57 tahun saat pendaftaran, tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis, memiliki kompetensi yang dibuktikan dengan sertifikasi keahlian tertentu yang masih berlaku dari lembaga profesi yang berwenang untuk jabatan yang mempersyaratkan.

Selanjutnya, tidak pernah di pidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yanmg sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 tahun.

Sementara, untuk tata cara pendaftaran diantaranya, pendaftaran dilaksanakan secara online ke alamat website Portal SSCASN 2022 http://sscasn.bkn.go.id; scan asli surat pengalaman kerja pada instansi di tempat calon PPPK bekerja ditandatangani oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama bagi pelamar yang memiliki pengalaman bekerja pada Instansi Pemerintah dan paling rendah Direktur/Kepala Divisi yang membidangi Sumber Daya Manusia bagi pelamar yang memiliki pengalaman bekerja pada perusahaan swasta.

“Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website BKPP Kabupaten Demak di bkpp.demakkab.go.id,”tulisnya. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 227
Kunjungan Bulan Ini : 30189
Kunjungan Tahun Ini : 176156

Ikuti Kami