Pemkab Hibahkan Mobil Operasional Kepada Polres Demak

Demak –  Bupati Demak Eisti’anah secara simbolis menyerahkan hibah mobil Kepada Polres Demak di halaman Gedung Grhadika Bina Praja, Selasa (22/11/2022). Kendaraan hibah berupa satu unit mobil double cabin jenis Toyota Hilux diterima oleh Kepala Bagian Operasional Polres Demak Kompol Sonhaji.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Eisti’anah menyampaikan, pemberian mobil hibah ini merupakan sebuah bentuk kepedulian kepada Polri khususnya Polres Demak yang telah berkontribusi dalam ketertiban dan keamanan di Demak.

"Pemkab Demak selalu memberikan support kepada jajaran Polres Demak supaya terus saling bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Demak,” kata Eisti.

“Ini merupakan bentuk kerja sama antara instansi pemerintah dengan jajaran Polres Demak khususnya,” tambahnya.

Sementara, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono melalui Kabag Operasional Kompol Sonhaji mengungkapkan terima kasih kepada Pemkab Demak atas bantuan hibah mobil tersebut.

“Terima kasih pada Pemkab Demak atas bantuan hibah mobil. Tentunya ini sangat bermanfaat dan sangat mendukung pelaksanaan tugas Polres Demak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Sonhaji. (kominfo)

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 1068
Kunjungan Bulan Ini : 29913
Kunjungan Tahun Ini : 175880

Ikuti Kami