Peringatan Hari Jadi Demak ke 521 Ditengah Keprihatinan Bencana Banjir

Demak - Sehari sebelum Peringatan Hari Jadi Kabupaten Demak ke 521 tahun 2024, yang jatuh pada tanggal 28 Maret, Dilaksanakan selamatan dan do'a bersama, Rabu (27/3/24) di pendopo satya praja. 

Hadir dalam kesempatan tersebut para bupati Demak Eisti'anah, Sekda Demak Ahmad Sugiharto, unsur Forkopimda, ulama dan ASN dilingkungan Pemkab Demak. 

Hari jadi yang bertemakan " Semangat Kuat, Melangkah Pasti Menuju Demak Bermartabat, Maju Dan Sejahtera" Kali ini dilaksanakan sederhana mengingat masih dalam bulan Ramadhan dan masih dalam suasana prihatin atas bencana banjir bandang. 

Bupati Eisti'anah menyampaikan HUT tahun ini dalam kondisi keprihatinan akibat terkena bencana banjir yang sampai berulang kali diawal tahun 2024.
Musibah kita rasakan bersama dan hampir semua wilayah kabupaten tetangga juga terkena musibah tapi ujian untuk Demak lebih berat

Setelah dilaksanakan Selamatan dan Do'a bersama dilanjutkan Ziarah dan tahlil di makam raja raja Demak di komplek Masjid Agung Demak. 

Puncak peringatan akan dilaksanakan Upacara Bendera pada 28 Maret 2024, pukul 07.30 WIB hingga selesai, di  Lapangan Setda Kabupaten Demak. Dengan Peserta upacara  mengenakan pakaian adat Demak. (komf/ ist- apj)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 2
Kunjungan Hari Ini : 98
Kunjungan Bulan Ini : 9037
Kunjungan Tahun Ini : 90431

Ikuti Kami