Pesan Bupati Pasca Haji Kepada Jamaah Haji Kabupaten Demak

Demak – Bupati Demak Eisti’anah berikan pesan khusus untuk warga masyarakat yang ada di Kabupaten Demak yang telah selesai menunaikan ibadah Haji

Dalam kegiatan tersebut Eisti menyampaikan, hadirnya forum ini karena memang keinginan jajaran Pemkab Demak dan para jamaah yang pada beberapa waktu lalu selalu bersama dari awal hingga kembali ke Tanah Air ini agar tidak terputus tali silaturahmi.

“Penting saya sampaikan kepada panjenengan semuanya, apabila sebagai pengunci ibadah kita menuju Haji Mabrur, tentu semua itu bukan sekadar untuk kita. Namun lebih dari itu, yaitu mari kita tebarkan manfaat kepada sesama,” Kata Eisti pada kegiatan pembinaan pasca haji bagi jamaah haji Kabupaten Demak di Pendopo Satya Bhakti Praja. Senin, (12/9/22).

Sehingga pada ruang silaturahmi ini turut dibagikan berbagai hal positif yang dapat dilakukan secara kolektif pasca menunaikan Ibadah Haji. 

“Hal ini penting, karena memang sudah disepakati, bahwa setelah perkara pribadi usai, giliran kini kita bergandeng tangan untuk menebar manfaat.” Imbuhnya.

Eisti berharap melalui berbagai diskusi yang telah melahirkan berbagai ide dan gagasan untuk kemaslahatan masyarakat ini mampu terwujud sebagaimana mestinya, tanpa suatu halangan apapun. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 95
Kunjungan Bulan Ini : 28940
Kunjungan Tahun Ini : 174907

Ikuti Kami