Podcast Istimewa, Hadirkan Sekda Sebagai Host Dalam Bersatu Untuk Kemanusiaan

DEMAK - Pemkab Demak melalui Dinas Sosial P2PA telah menyalurkan beberapa bantuan untuk warga yang terdampak pandemi. Tidak hanya warga yang kurang mampu saja namun penyandang disabilitas yang belum seluruhnya tersentuh. 
" Pemkab sudah menyiapkan untuk bantuan bagi disabilitas yang masih belum banyak tersentuh dalam bentuk vitamin madu susu dan lainya , bantuan tersebut kurang lebih sebanyak 1.957 paket"   Kata  Eko Pringgolaksito kadinsos P2PA dalam acara bincang pagi di Studio RSKW FM. 

Acara podcast yang disiarkan langsung pada Jumat ( 13/8/21) terasa istimewa, karena narasumber dan host dari pejabat pemkab Demak. Dengan mengusung tema  Bersatu Untuk Kemerdekaan Bersatu Untuk Kemanusiaan menghadirkan host Sekda Demak Singgih Setyono. Hadir sebagai nara sumber selain Kadinas Sosial juga hadir sekretatis PMI Cabang Demak Didit Ariyanto dan pengurus Baznas Demak Muclas Alfaroly. 

Bincang pagi yang dapat di dengarkan langsung melalui radio analog maupun online rskw fm  ini sangat menarik, host Singgih Setyono yang merupakan pengisi program motivator hari ini mampu menggiring ke suasana yang enjoy. 

Sementara Muchlas Al-Faroly Dana yang dari baznas  terkumpul melalui dana dari zakat mall, zakat fitrah, harta waris dan harta dari sitaan pengadilan. Dan dari dana tersebut nantinya akan di salurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga untuk disabilitas. "Masa pandemi saat ini  yang menurunkan ekonomi masyarakat sehingga masyarakat butuh bantuan dan sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan" Jelas Muchlas. 

Muchlas Al-Faroly menambahkan untuk para donatur, pemberi bantuan baznas dapat melakukan pembayaran zakat, infak, sedekah DSKL ke BAZNAS kabupaten Demak baik  langsung atau melalui rekening bank yang ada. 

Sedangkan Didit Ariyanto menyampaikan bahwa di tengah pandemi pihak PMI  sudah melakukan kegiatan  membantu para warga yang kesulitan.  Memberikan informasi mengenai donor darah bagi yang membutuhkan dan lainya. 

" PMI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan selama ini sudah banyak melakukan kegiatan apalagi di masa pandemi ini, kemudian juga untuk membantu warga yang kesulitan terutama di saat warga yang mengalami musibah. Dari PMI ini memberikan bantuan, PMI Demak bekerja sama dengan stakeholder untuk membantu warga" Jelas Didit Ariyanto. (Kominfo/Put)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 13
Kunjungan Hari Ini : 1261
Kunjungan Bulan Ini : 17037
Kunjungan Tahun Ini : 163004

Ikuti Kami