Polsek Demak Kota Kunjungi Koramil 01 Demak, Berikan Kejutan HUT TNI Ke 77

Demak – Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur bersama anggotanya kunjungi Komando Rayon Militer (Koramil) 01 Demak , Rabu (06/10/22).

Kunjungan tersebut ternyata dalam rangka memberikan kejutan dan ucapan selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77 kepada Danramil/01 Demak Kapten Arh Jalalul Hadi dan anggotanya. 

Rombongan Polsek Demak Kota juga membawakan nasi tumpeng sebagai wujud solidaritas antara TNI-POLRI (Koramil 01 Demak - Polsek Demak Kota).

“Kejutan ini dalam rangka HUT TNI ke 77,” kata Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Demak Kota beserta anggota mendoakan semoga TNI semakin solid dan jaya dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap warga masyarakat Demak serta selalu menjaga kekompakan dan sinergitas untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2022.

Danramil/01 Demak Kapten Arh Jalalul Hadi, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Demak Kota beserta anggota atas perhatian dan kerjasamanya.

“Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya selama ini yang sudah terjalin baik, semoga hubungan baik ini bisa selalu terjaga dan situasi di wilayah Demak Kota berjalan aman dan kondusif,”kata Kapten Arh Jalalul Hadi. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 420
Kunjungan Bulan Ini : 29265
Kunjungan Tahun Ini : 175232

Ikuti Kami