Polsek Mijen Sambangi Pasar Kawasan Serahkan Bansos Untuk Pedagang

Demak- Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak PPKM, Polsek Mijen Polres Demak, Minggu (29/08/2021) memberikan bantuan sosial kepada pedagang pasar Kawasan di Desa Bakung Kecamatan Mijen. 

Kapolsek Mijen AKP Sugeng Riyadi BPS, SH beserta anggota Polsek Mijen menyambangi pasar untuk menyerahkan bantuan sosial berupa beras dan paket sembako. 

 

Menurut Kapolsek bakti sosial ini bentuk kepedulian pihak Kepolisian mulai pusat sampai Kecamatan. Dan diharapkan bantuan seperti ini sampai desa dan tepat sasaran. 

 

" Ditengah pandemi covid-19 ini banyak masyarakat yang turut terdampak sehingga diharapkan betul-betul harus menjadi perhatian kepolisian dan salah satunya pada hari ini para pedagang di pasar Kawasan," tutur Kapolsek Mijen. 

Ditambahkan Kapolsek Mijen, pandemi Covid-19 ini merupakan masalah bersama yang juga membutuhkan kerjasama semua elemen.

 

Diketahui sekitar pasar Kawasan ini menjadi titik paling sentral dalam penerapan PPKM. Sehingga berdampak langsung kepada para pelaku ekonomi yang menggantungkan hidup di pasar Kawasan tersebut. 

 

Selain para pedagang pasar Kawasan tersebut, bantuan sosial juga diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. ( kominfo/rd)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 1248
Kunjungan Bulan Ini : 17024
Kunjungan Tahun Ini : 162991

Ikuti Kami