Prakiraan Cuaca Kabupaten Demak, Selasa, 20 Februari 2024

Demak - Prakiraan cuaca untuk Kabupaten Demak pada hari Selasa, 20 Februari 2024, telah dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Pagi hari di Demak terpantau berawan cerah dengan suhu udara mencapai 29°C. Kelembaban udara berada pada angka 70% dengan kecepatan angin 10 km/jam, bertiup dari arah timur laut.

Memasuki sore hari, sekitar pukul 16.00 WIB, BMKG memprediksikan akan terjadi hujan ringan di beberapa area Kabupaten Demak. Suhu udara diperkirakan naik sedikit menjadi 30°C. Kelembaban udara tetap stabil di 70%, namun kecepatan angin meningkat menjadi 20 km/jam dengan arah angin beralih ke barat. Meskipun demikian, intensitas hujan diperkirakan tidak akan berlangsung lama.

Pada malam hari, kondisi cuaca di Demak kembali berawan. Suhu udara sedikit turun menjadi 29°C dengan kelembaban udara naik menjadi 75%. Kecepatan angin kembali ke angka 10 km/jam, dengan arah angin dari barat.

Masyarakat diimbau untuk tetap mempersiapkan diri menghadapi perubahan cuaca ini dan mengambil langkah-langkah pencegahan seperti membawa payung atau jas hujan saat beraktivitas di luar rumah.

BMKG terus memantau kondisi cuaca terkini dan akan memberikan update bila terdapat perubahan signifikan. Masyarakat diharapkan selalu mengikuti informasi cuaca terkini untuk mempersiapkan aktivitas sehari-hari. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 18
Kunjungan Hari Ini : 473
Kunjungan Bulan Ini : 16249
Kunjungan Tahun Ini : 162216

Ikuti Kami