RSKW 104.8 MENERIMA KUKER DARI RADIO SILATURAHMI AM 720 KHZ JAKARTA

Demak – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM menerima kunjungan dari Radio Silaturahmi AM 720 Khz Jakarta. Rombongan yang dipimpin oleh Station Manager Radio Silaturahmi Angga Aminudin serta beberapa staf di terima Direktur RSKW Agus Pramono, Selasa (06/12/22) di Ruang Pertemuan setempat.

Diawali dengan perkenalan dan penyampaian maksud dan tujuan oleh Program Manager Radio Silaturahmi Angga Aminudin.

Maksud dan tujuan Radio Silaturahmi AM 720 Khz Jakarta, kuker ke RSKW yakni untuk mengajak kerja sama dalam hal konten acara di radio, karena RSKW dipandang sebagai radionya kota santri sehingga visi Radio Silaturahmi, ‘Islam Yang Satu Indonesia Bersatu’ cocok di terapkan di RSKW.

“Saya melihat radio RSKW ini bisa bekerja sama dengan radio kami, dalam hal konten islami, karena radio RSKW memiliki atau berada di wilayah islam,”kata Angga.

Pihaknya berharap, RSKW bisa mengadopsi program unggulan Radio Silaturahmi AM 720 Khz Jakarta , seperti ‘Renungan diBawah Naungan Al-Qur’an’. Tentunya program yang diadopsi tersebut harus disesuaikan dengan wilayah masing-masing.

Menanggapi hal tersebut, Direktur RSKW Agus Pramono mengaku, ide tersebut sesuai apa yang pihak RSKW rencanakan.

“Karena kita juga mendapat pesanan dari Pimpinan agar corak Demak Kota Wali ini bisa juga diimplementasikan di RSKW untuk lebih kreatif dalam membuat acara-acara yang religi,”kata Agus Pramono.

Menurutnya, usulan tersebut dapat dipertimbangkan. “Saya rasa konten-konten Islami perlu kami suguhkan pada pendengar, sesuai namanya Suara Kota Wali  bisa memberikan edukasi yang positif, untuk Demak sebagai Kota Wali,”pungkasnya.

Sebelum acara berakhir rombongan Radio Silaturahmi AM 720 Khz Jakarta dan team dari RSKW 104.8 FM melakukan sesi foto bersama. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 156
Kunjungan Bulan Ini : 12234
Kunjungan Tahun Ini : 71036

Ikuti Kami