RSKW FM KEDATANGAN TAMU ISTIMEWA SEBAGAI NARASUMBER PODCAST

DEMAK - Radio Suara kota wali 104.8 FM hari ini Rabu, (18/8/21) mendapatkan kunjungan istimewa dari para pejabat pemerintah kabupaten demak. Pejabat yang hadir Bupati demak Eisti'anah bersama wakil bupati Ali Makhsun dan ketua DPRD Fahrudin Bisri Slamet menjadi bintang tamu dan narasumber acara podcast menyambut peringatan kemerdekaan. 

Kehadiran pejabat tersebut sebagai narasumber memberikan suasana yang enjoy dalam dialog interaktif kepada pendengar, yang dipandu oleh sekda demak Singgih Setyono sebagai host podcast. 

Kepala dinas komunikasi dan informatika Endah Cahyarini yang turut menyambut kehadiran para pejabat tersebut menyampaikan bahwa dalam rangka menyongsong HUT kemerdekaan RI ke-76 RSKW FM mempersembahkan program dialog interaktif yang di kemas dalam podcast istimewa. 

" Podcast kali ini Betul-betul istimewa sebab kita menghadirkan para pejabat pemkab seperti bupati, wakil bupati, ketua DPRD serta Host yang luar biasa yakni sekda demak. Jelas Endah. 

Endah menambahkan podcast yang disiarkan secara langsung melalui radio analog dan digital serta melalui channel youtube Dinkominfo dapat diikuti oleh seluruh masyarakat, yang diharapkan adanya respon dari pendengar untuk memberikan pertanyaan atau menyampaikan sesuatu melalui whatsapp. (Kominfo/Put)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 22
Kunjungan Hari Ini : 147
Kunjungan Bulan Ini : 28992
Kunjungan Tahun Ini : 174959

Ikuti Kami